Kamis, 01 September 2016

Polisi Ini Mengejar "Piring Terbang" Di Jalan Raya

Meningkatnya ilmu pengetahuan dan teknologi merambah ke berbagai sektor. Tak hanya sektor iptek atau ekonomi, tapi juga pada sektor keamanan dimana ditemukan benda-benda atau teknologi yang dapat menunjang terciptanya keadaan yang aman dan sebaliknya juga ada yang membahayakan masyarakat.

Pernahkah kamu melihat piring terbang asli? Mungkin selama ini kamu hanya melihatnya di film atau foto saja. Namun, di Irlandia, sejumlah polisi dikejutkan dengan adanya piring terbang yang melaju rendah di jalan raya.
Piring terbang di jalanan / Gambar via upi.com
Piring terbang ini membuat sibuk polisi di Gorey, County Wexford, Irlandia. Para polisi mengejar piring terbang tersebut hingga ke taman bermain di kota. Setelah dikejar dengan kecepatan rendah, saksi yang melihat seperti tidak percaya atas hasil pengejaran polisi tersebut.

Tak salah lagi, itu merupakan "The flying saucer" atau piring terbang. Usut punya usut, ternyata piring terbang itu merupakan karya seniman lokal bernama Ali Kemal. Ia membuat karya unik tersebut dalam rangka pameran seni.

Mr. Ali, berasal dari Islington, London, telah menarik perhatian polisi dalam acara tersebut. Ia berkata bahwa polisi melihat bagian yang unik. Kendaraan berjalan dengan dua skuter listrik dan dilengkapi dengan lampu sorot, mesin asap dan laser.

Unik ya readers?