Jumat, 16 September 2016

Inilah Kebohongan yang Harus Segera Dihentikan dalam Hidup!

Diri Anda adalah milik Anda sendiri, ini artinya Anda tahu apa yang terjadi pada diri Anda saat ini dan apa yang harus dilakukan pada diri Anda. Hal yang baik maupun tidak.

Anda pasti tahu ketika Anda berbohong pada diri sendiri, bukan? Ini hal yang sering dilakukan dalam beberapa kesempatan untuk berbagai alasan. Namun, ketika usia menginjak 50 tahunan, Anda harus menghentikan keinginan untuk berbohong karena hal itu akan menyakiti Anda.
Hentikan kebohongan sebelum terlambat / Gambar via bermiedizon.com
Inilah kebohongan yang harus segera dihentikan dalam hidup :
  1. Aku tidak Bisa Kehilangan 10 Pon

    Kehilangan 10 pon merupakan hal yang sulit seperti mahasiswa tingkat pertama yang mudah naik berat badan. Tapi, jika pikiran Anda terfokus pada hal tersebut, Anda dapat melakukannya. Dan disinilah Anda seharusnya, risiko kesehatan akan meningkat jika tidak melakukan dan jika usia Anda 50 tahun atau lebih.

    Ini bukan hanya apa yang ada dalam bayangan mengenai seberapa keras Anda berusaha mengurangi berat badan saat usia bertambah. Setelah usia 45 tahun, rata-rata individu berat badannya berkurang sekitar 10 persen.
  2. Tak Ada yang Peduli Padaku Lagi

    Orang-orang yang sudah berusia 50 tahunan merasa tak ada orang lagi yang peduli terhadap dirinya. Padahal, itu hanya perasaan saja. Coba lihat diri Anda, apakah Anda senang? Apa Anda melakukan hal yang baik? Apakah hidup ini menarik bagi Anda?

    Setiap orang memiliki gayanya masing-masing. Setiap orang tahu mana yang penting untuk mereka. Tak usah memikirkan apa kata orang lain. Kenakan apa yang Anda inginkan, lakukan apa yang Anda ingin lakukan, dan hiduplah seperti impian Anda.
  3. Aku akan Bekerja Hingga Hari Tua

    Banyak para pekerja muda apalagi yang masih pemula sangat bersemangat dalam bekerja. Saking semangatnya, bahkan mereka berkomitmen dan berujar akan bekerja hingga kakek-kakek. Padahal, sangat sulit bagi para pekerja yang sudah tua untuk mendapatkan pekerjaan di masa tua mereka.
  4. Aku tak Punya Cukup Uang untuk Pensiun

    Ini salah satu kebohongan yang juga sering dilakukan. Padahal, ada cara mudah agar Anda memiliki cukup uang untuk pensiun, yaitu dengan menemukan cara untuk merasa senang dengan apa yang Anda miliki. Anda bisa hidup sederhana dan bahagia dengan uang yang Anda kumpulkan ketika Anda bekerja.
  5. Aku Satu-satunya yang Orang yang Bisa Mengerjakan Pekerjaanku

    Anda bukanlah satu-satunya orang yang dapat mengerjakan pekerjaan, bahkan pekerjaan Anda sendiri. Anda dapat menjual bisnis Anda atau meninggalkannya, dengan hal ini pun dunia tak akan berhenti berputar. Cobalah untuk berkontribusi pada dunia, dan jangan kembali ke tempat kerjamu.
Jadi, hentikan kebohongan itu mulai dari sekarang ya!
Inilah Kebohongan yang Harus Segera Dihentikan dalam Hidup! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top