Minggu, 18 September 2016

Jadi Sukses dan Kaya karena Masakannya Dihina Suami!

loading...
Sebagai seorang istri, sudah sewajarnya jika wanita memasak dan manyiapkan makanan untuk keluarganya. Meskipun sebelumnya ia tidak pernah memasak atau masakannya tidak enak.

Seorang istri senang akan pujian, apalagi ketika suami memuji masakan yang ia hidangkan. Tapi sebaliknya, seorang istri akan sedih dan sakit hati jika masakannya dihina dan dikatakan tak enak, apalagi oleh suaminya sendiri. Meski sepele, tapi hal ini dapat merubah segalanya.
Kathy Masunaga (nomor dua dari kanan) / Gambar via frolichawaii.com
Hal ini terjadi pada Kathy Masunaga, seorang wanita yang sudah menikah asal Honolulu. Dalam kehidupannya setelah berumah tangga, ia mengaku tidak bahagia lantaran sang suami sering menghina masakannya dan mengatakan bahwa masakannya tidak enak.

Lebih parahnya lagi, sang suami mengatakan masakan istrinya tidak enak pada teman-temannya. Ini membuat Kathy merasa sangat sedih. Seringkali terbersit niatan untuk membawa kedua anak lelakinya pergi dari rumah dan tinggal sendiri, sekalipun itu di tenda seadanya.

Dan benar saja, sang suami kemudian menceraikan Kathy. Kathy akhirnya tinggal bersama kedua anaknya itu. Untuk menghidupi diri dan anak-anaknya, Kathy ikut membantu temannya yang memiliki usaha katering.

Dari sanalah, ia belajar memasak dan membuat beberapa kue seperti pie, brownies, dan kue cokelat. Hobinya ini membuatnya berani dan ingin menjual kue-kuenya.

Akhirnya, ia memberanikan diri untuk menjual kue hasil buatannya di pasar dan festival akhir pekan. Tak sangka, kuenya malah disukai oleh banyak orang dan sejak saat itu pula banyak orang yang menghubungi dan memesan kuenya.

Kini, usaha Kathy semakin sukses. Terbukti sekarang ia memiliki enam karyawan, satu food truck, dan menyediakan pelayanan pesan antar.

Hinaan yang dilakukan mantan suami terhadap dirinya masih ia ingat dan ia jadikan sebagai motivasi untuk lebih sukses kedepannya.

Jadi, tak selamanya hinaan itu membuat orang terpuruk. Terbukti Kathy dapat menjadi orang yang sukses karena awalnya dihina oleh sang suami. Menjadikan hal negatif menjadi positif akan membawa seseorang pada kemajuan dalam dirinya.
Jadi Sukses dan Kaya karena Masakannya Dihina Suami! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top