Selasa, 06 September 2016

Karena Ingin Balas Dendam pada Mantannya, Wanita ini Malah Membakar Mobil yang Salah!

loading...
Memiliki pacar tak selalu membuat seseorang bahagia. Ada kalanya, pasangan tersebut bertengkar karena suatu hal.

Biasanya, ketika sudah bertengkar, ada saja pihak yang ingin membalas dendam pada pasangannya. Entah sang wanita atau sang pria yang melakukan balas dendam.
Carmen Camblee dalam rekaman CCTV / Gambar via mogaznews.com
Kejadian balas dendam yang dilakukan terhadap mantan kekasih terjadi di Amerika Serikat. Carmen Chamblee, wanita berusia 19 tahun ini ditangkap pada akhir pekan lalu dan didakwa dengan tuduhan pembakaran. Ia dituduh menempatkan kain pada tanki bahan bakar untuk membakar mobil Honda putih.

Rekaman CCTV menunjukkan bahwa wanita tersebut melempar-lemparkan kain ke api agar apinya menyala. Kejadian ini tepatnya berlangsung di Clearwater, Florida.

Sang pemilik mobil, Thomas Jennings, berlari dengan temannya sambil membawa ember penuh berisi air untuk memadamkan api. Namun sayangnya, api menyala begitu kuat.

Ketika ditanya oleh polisi, Chamblee mengatakan bahwa ia melakukan hal itu karena ia kira mobil itu adalah milik mantan pacarnya. Sedangkan Jennings mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat wanita tersebut selama hidupnya.

Chamblee kemudian dimasukkan ke dalam penjara Pinellas County pada hari Sabtu dan dijadwalkan untuk datang ke pengadilan pada Minggu pagi.

Wah hati-hati ya readers! Niat membalas dendam ke pacar malah diri sendiri yang masuk penjara karena salah sasaran.
Karena Ingin Balas Dendam pada Mantannya, Wanita ini Malah Membakar Mobil yang Salah! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top