Selasa, 20 September 2016

Kebiasaan Aneh dan tak Bermanfaat yang Masih Dilakukan Orang

loading...
Banyak hal yang dapat dilakukan oleh orang-orang. Baik dilakukan sendiri maupun bersama-sama. Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak saja hal yang kerap dilakukan oleh orang-orang, meskipun kadang terlihat aneh.

Karena hal-hal tersebut, terkadang sifat kritis kita menjadi berkurang. Kita malah ikut-ikutan melakukan hal tersebut, padahal jika ditelisik lebih jauh, hal tersebut tak ada manfaatnya sama sekali.
Memukul-mukul TV / gambar via bigbigideas.com
Inilah kebiasaan aneh dan tak bermanfaat yang masih dilakukan orang:
  1. Memencet Ban Sepeda Motor yang Kempes

    Kalau udah jelas kempes, nggak perlu kan mencet-mencetin terus?
  2. Mengacungkan HP untuk Mencari Sinyal

    Ini nggak keren sama sekali, malah ini menandakan kalau kartu provider atau HP yang kamu pakai itu nggak bagus karena sulit sinyal. Mengangkat HP ke atas untuk mendapatkan sinyal sama sekali tak membantu. Kalau ingin mendapat sinyal, ya cari lokasi lain atau tempat terbuka untuk mendapatkannya.
  3. Memukul-mukul Benda Elektronik yang tak Berfungsi

    Mulai dari remote, TV yang gambarnya jelek, dan benda lainnya, ketika rusak atau menyala tak sesuai biasanya kita langsung memukul-mukulnya. Belum tentu loh, setelah dipukul-pukul akan berfungsi lagi dengan baik.
  4. Lapar tapi Nulis Status

    Ketika lapar, ya makan, bukan nulis status. Pasti kita sering melihat orang yang nulis status di sosial media, mengabarkan bahwa dirinya lapar. Padahal itu nggak penting banget!
  5. Cek HP Meski tak ada Pemberitahuan

    Ketika bosan hal yang pasti kamu lakukan adalah bolak-balik cek HP. Padahal jelas-jelas tidak ada pemberitahuan, tapi kamu melakukannya berkali-kali untuk menghilangkan bosan. 
Mana dari kelima hal ini yang masih kamu lakukan?
Kebiasaan Aneh dan tak Bermanfaat yang Masih Dilakukan Orang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top