Sabtu, 03 September 2016

Keluarga ini Menjerit ketika Makan Siang di Tepi Sungai, Apa yang Terjadi?

Makan siang bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Terlebih dilakukan di luar ruangan sambil memanggang barbeque. Tentu momen ini yang nantinya akan dikenang dan ingin diulang lagi.

Tapi, tak jarang momen menyenangkan itu berubah menjadi hal yang menakutkan, bahkan dapat membuat siapapun menjerit karena takut. Kejadian ini terjadi pada sebuah keluarga yang sedang makan siang di tepi sungai.
Elang membawa ular di cakarnya / Gambar via YouTube Galery News
Awalnya, tak ada yang salah dengan makan siang keluarga ini, semua berjalan lancar. Tapi tiba-tiba, datang tamu tak diundang, yaitu seekor elang yang membawa ular hidup-hidup di kakinya!

Elang besar itu membawa ular sambil terbang dari seberang sungai. Pemandangan yang sangat mengerikan melihat seekor elang dengan cakar membawa ular hidup-hidup menuju tempat makan mereka. Elang itu kemudian meletakkan ular tersebut di tengah-tengah pemanggang.

Kejadian ini menggegerkan piknik keluarga tersebut, dimana video tersebut diunggah oleh Douglas Wong, yang tengah menikmati piknik keluarga di River Yarra, Melbourne. Video yang diunggah beberapa hari lalu telah mengundang 3.000 penonton.

Keluarga ini Menjerit ketika Makan Siang di Tepi Sungai, Apa yang Terjadi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top