Rabu, 14 September 2016

Ngeri! Lelaki ini Mendorong Keluar Batu yang Sangat Besar dari Mulutnya setelah Lima Hari!

Banyak sekali hal-hal yang tak terduga dapat terjadi di dalam anggota tubuh. Baik itu yang disengaja maupun tidak sengaja. Terkadang, hal itu terjadi tak masuk akal sehingga membuat orang bertanya-tanya.

Mulut, termasuk organ yang lembut. Jika tergores maka bagian mulut seperti bibir, lidah, dan  bagian lain akan terasa sakit. Ketika terserang sariawan saja kita sudah tidak nafsu makan karena mulut rasanya tak nyaman.
Brandon Douglas mengeluarkan batu dari mulutnya / Gambar via banoosh.tv
Tapi kejadian berikut ini sangat mengerikan, dimana ada sebuah batu besar bersarang di mulut seorang lelaki selama lima hari!

Ia mengeluarkan batu yang berbentuk lonjong itu menggunakan lidahnya. Dalam rekaman video, Brandon Douglas, menekan lidahnya dengan keras. Ia mendorong benjolan kuning yang ada di mulutnya dengan otot-otot lidahnya.

Batu tersebut telah berada di mulutnya dan mengganggunya selama lima hari. Ini dimulai ketika ia selesai sarapan, dimana ada rasa aneh di mulutnya dan ternyata itu adalah sebuah batu.

Ia mendorong dengan kuat batu tersebut dan dijumpainya batu panjang berukuran beberapa centimeter.

Brandon yang merupakan seorang angkatan laut mempostingnya di Reddit, "Aku mengalami beberapa pembengkakan di kelenjar sublingual yang berada di bawah lidah. Ada lendir/nanah di sana dan kemudian aku berusaha untuk mengeceknya.

Dokter gigi berkata bahwa kemungkinan itu adalah batu. Empat hari kemudian aku mendorongnya keluar. Aku harap itu bukan berasal dari hidrasi dan beberapa faktor lain. Aku cukup terhidrasi jadi aku harap itu hanya kebetulan."

Batu kelenjar ludah itu dapat terjadi ketika air liur mengeras dan menutup saluran di dalam mulut. Jika mengalami kejadian ini, tenang saja, karena batu dapat dikeluarkan sendiri di rumah. Jika kasus lebih parah, biasanya akan dilakukan operasi kecil dengan pembiusan lokal.
 Wah nggak kebayang sakitnya seperti apa ya?

Ngeri! Lelaki ini Mendorong Keluar Batu yang Sangat Besar dari Mulutnya setelah Lima Hari! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top