Kamis, 15 September 2016

Reporter ini Menunduk ketika Roket Gagal Lepas Landas Hampir Mengenainya

loading...
Menjadi reporter atau pembawa berita memang tidak mudah. Harus siap meliput kejadian di segala situasi, baik itu ketika aman maupun tidak aman.

Risiko kecelakaan ketika membawakan suatu berita bukan hal yang tak mungkin. Bahkan bisa saja, ketika membawakan berita live, terjadi hal yang tidak mengenakkan.
Reporter hampir terkena roket gagal lepas landas / Gambar via YouTube VideoFads
Seorang reporter televisi terpaksa berlindung ketika ia sedang membawakan acara berita live ketika sebuah roket gagal lepas landas. Dalam video tersebut, sang reporter membuka berita dengan menjelaskan keadaan ramainya orang-orang di sekitarnya yang ingin melihat roket lepas landas tersebut.

Dua atau tiga lelaki, mengenakan pakaian serba hitam dan masker, mencoba untuk meluncurkan roket dengan bahu mereka. Asap mulai keluar sesaat setelah roket diluncurkan.

Orang-orang di sekitar berlari menyelamatkan diri. Seorang wanita yang sedang berjalan mengenakan tas hampir saja terkena ledakannya. Salah satu dari orang yang meluncurkan roket tersebut terkena dampak dari ledakan.

Ledakan atau tembakan dapat didengar oleh orang-orang sehingga mereka akan lari menyelamatkan diri. Tak jelas dimana kejadian ini terjadi, tapi dipercaya dari bahasa yang dibawakan oleh reporter, kejadian ini terjadi di Amerika Selatan.

Tak hanya reporter, semua pekerjaan  memiliki risiko masing-masing. Yang terpenting kita bekerja dengan berhati-hati dan selalu berdo'a, serta memperhatikan keselamatan diri dengan keadaan sekitar.

Reporter ini Menunduk ketika Roket Gagal Lepas Landas Hampir Mengenainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top