Minggu, 04 September 2016

Salto Indah Memasukkan Bola ke Gawang, tapi tidak Dihitung!

Sepak bola bukanlah hal yang baru bagi kita. Bahkan mungkin kamu adalah salah satu penggemar sepak bola. Memang olahraga ini menarik dan di Indonesia sendiri sering kita jumpai acara televisi yang menayangkan pertandingan sepak bola.

Oleh karena maraknya sepak bola dan banyaknya penggemar sepak bola, semua orang jadi mudah untuk bermain sepak bola. Banyak juga bermunculan club sepak bola, mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.
Dylan melakukan salto / Gambar via cbssports.com
Para pemain sepak bola ini tak hanya pandai mengoper bola dan memasukkan bola ke gawang, tapi juga memiliki skill yang hebat, seperti memasukkan bola ke gawang dengan salto, atau atraksi lainnya.

Dylan Prichett-Ettner, dari tim sepak bola Columbine di Colorado, tak memiliki tempat dimanapun ketika ia menemukan dirinya bertabrakan dengan penjaga gawang.

Dylan mendarat dengan melakukan putaran dan membuatnya mengirim bola ke gawang. Sayangnya, aksi hebatnya ini tak membuat Dylan dihitung sebagai pencetak gol. Padahal, aksinya ini begitu hebat dan sangat jarang terjadi.

Sayang sekali, mahakarya ini tidak dihitung sebagai gol mutlak.