Jumat, 30 September 2016

Stop! Jangan Berolahraga ketika Kondisimu seperti ini!

Olahraga sangat bermanfaat bagi tubuh. Dengan berolahraga, tubuh menjadi lebih sehat dan pikiran menjadi segar. Selain itu, suntuk karena pekerjaan atau aktivitas lain akan hilang ketika olahraga. Olahraga apapun dapat kamu lakukan, seperti lari, berenang, bersepeda, voli, dan lainnya.

Namun, ada saat-saat kamu tidak boleh olahraga. Kondisi tubuh tidak dapat kamu tipu, sehingga kamu sama sekali tidak boleh melakukan olahraga. Kapan saja kamu tidak boleh olahraga?
Olahraga joging / wallpaperscraft.com
 Inilah kondisi dimana kamu tidak boleh berolahraga:
  1. Saat Stres

    Sebagian orang mungkin dapat hilang stresnya ketika berolahraga. Tapi, tak ada salahnya kamu tidak melakukan olahraga ketika stres.
  2. Saat Sakit

    Ketika kamu sedang sakit, sebaiknya jangan berolahraga. Sakit menandakan kondisi tubuh sedang menurun, oleh karena itu lebih baik istirahat saja agar tidak cedera.
  3. Saat Cedera

    Tentu saja ketika cedera kamu tidak boleh berolahraga. Apalagi jika cedera berada di kaki, bagaimana kamu dapat melakukan olahraga degan baik?
Jadi, ketika kamu berada dalam salah satu kondisi tersebut, sebaiknya jangan berolahraga. Lakukanlah olahraga di waktu yang tepat agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.
Stop! Jangan Berolahraga ketika Kondisimu seperti ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top