Kamis, 08 September 2016

Unik! Ketika Ditawari Duduk di Kereta, Kakek ini Malah Melawan Gravitasi!

Kereta bawah tanah merupakan kendaraan umum yang memiliki aturan, dimana orang yang lebih tua, orang hamil, wanita yang menggendong anak kecil, dan penyandang cacat harus mendapatkan tempat duduk.

Kita sebagai anak muda, orang yang masih kuat, harus merelakan tempat duduk kita untuk salah satu dari mereka ketika mereka tidak mendapatkan tempat. Di luar negeri aturan ini sudah sangat ketat, orang-orang memiliki kesadaran sendiri untuk mempersilakan orang lain yang membutuhkan untuk duduk.

Hal ini pun dialami oleh seorang kakek, dimana kala itu sang kakek tidak mendapat tempat duduk dan kemudian diberi tempat duduk oleh penumpang lain.
Wayne ketika di dalam subway / Gambar via farrahgray.com

Si kakek unjuk gigi

Kala itu hari Kamis, dimana kakek ini sedang di dalam kerata bawah tanah. Bukannya menerima, kakek ini malah melakukan hal yang unik yang membuat semua orang ternganga melihatnya, ia melawan gravitasi!

Ia melompat di tiang subway dan menggunakan kekuatan tubuh bagian atasnya untuk menahannya secara horizontal layaknya Superman. Belakangan diketahui bahwa kakek ini bernama Wayne McEntire, seorang dokter gigi berusia 68 tahun.

Melihat tingkah konyol kakeknya, sang cucu yang kala itu ikut, Britton Barker (19 tahun), langsung mengabadikan momen tersebut dan menyebarkannya ke Twitter. Ia menuliskan, "Someone offered my grandpa a preferred seat for elderly people on the subway and he did this".

Yang artinya kira-kira seperti ini, "Seseorang menawarkan kakekku sebuah bangku untuk orang yang lebih tua di kereta, dan kakek melakukan ini". Langsung saja tweet itu diserbu oleh 145.000 lebih like dan di retweet hingga 110.000 ribu lebih akun.

Barrett Barker, kakak dari Britton Barker, berkata bahwa kakeknya melakukan latihan ini setiap hari untuk membuat dirinya ringan dan meningkatkan reputasi, karena hal ini juga baik bagi sendinya. Selain itu, Wayne juga sering menghibur cucu-cucunya dengan melakukan hal-hal luar biasa lainnya.

Wow! Unik sekali ya tingkah kakek satu ini!
Unik! Ketika Ditawari Duduk di Kereta, Kakek ini Malah Melawan Gravitasi! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top