Kamis, 22 September 2016

Unik! Pasangan ini Menikah karena Awalnya Berpura-pura Suami Istri!

Ada-ada saja peristiwa dalam kehidupan di dunia ini, apalagi tentang kisah percintaan. Terkadang hal yang tak terduga dan tak terpikirkan bisa terjadi begitu saja.

Jodoh tak akan lari kemana, mungkin ungkapan pepatah inilah yang dapat kita anut. Hal ini terbukti pada kisah cinta pasangan yang satu ini.
Foto pernikahan Yang Liu dan Li Jisheng - Gambar via thecoverage.my
Mereka adalah Yang Liu (26 tahun) dan Li Jisheng (27 tahun), keduanya merupakan anggota SWAT. Awalnya, mereka berdua ditugaskan untuk menyamar sebagai pasangan suami istri. Kejadian itu terjadi di Provinsi Henan, China.

Penyamaran tersebut sangat sukses, saking suksesnya hingga menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka. Akhirnya karena tugas penyamaran tersebut, mereka berdua mengikatkan janji suci dalam sebuah pernikahan.

Foto pernikahan mereka begitu unik, yaitu memakai teman militer. Tampak dalam foto, Yang mengenakan gaun putih yang tampak begitu anggun, sementara Li mengenakan seragamnya yang membuat ia lebih berwibawa.

Mengenai teman militer tersebut, Yang berkata, "Alasan kami membuat foto pernikahan dengan teman militer karena di militer lah kami saling mengenal dan jatuh cinta, kurasa foto tema ini bisa memperlihatkan keseharian kami yang sesungguhnya sebagai tim SWAT." 

Kini mereka berdua telah sah menjadi suami istri, semua itu tak terduga. Dari awal hanya menjalankan tugas, akhirnya menjadi cinta yang sesungguhnya.

Wah, kisah cinta itu unik ya readers? Bagaimana kisah cintamu?
Unik! Pasangan ini Menikah karena Awalnya Berpura-pura Suami Istri! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top