Selasa, 11 Oktober 2016

Inilah Cara Hidup Orang-Orang di Hunian Vertikal

Semakin tua bumi, semakin banyak bumi menampung padatnya jumlah penduduk. Banyaknya para usia muda yang menikah dini juga menyebabkan tingginya angka lonjakan pertumbuhan penduduk. Hal ini tentu saja memusingkan dalam pengadaan lahan untuk perumahan.

Namun, sekarang sudah ada cara supaya orang-orang dapat tinggal dengan layak, yaitu dengan apartemen. Apartemen memungkinkan banyak warga ditampung tapi tidak memakan banyak lahan karena bentuknya yang vertikal.
Apartemen / Gambar via forgotten-ny.com
Pembangunan apartemen sudah dilakukan sejak beberapa tahun belakangan ini. Orang-orang, khususnya warga perkotaan lebih memilih untuk tinggal di apartemen karena sebagian besar dari mereka hanya menggunakan apartemen sebagai tempat singgah setelah melakukan rutinitas.

Konsep hunian smart living

Di apartemen, orang-orang juga tak perlu lagi naik turun hanya untuk sekedar membeli makanan atau bahan makanan, karena sistem pesan antar makanan sudah tersedia. Di dalam apartemen modern juga sudah disediakan area komersial agar para penghuni dapat berbelanja kebutuhannya.

Selain itu, tak usah khawatir mengenai taman bermain anak karena taman bermain pun disediakan di lantai bawah apartemen. Konsep apartemen ini merupakan konsep smart living, dimana penghuni tak harus ke luar apartemen karena semua sudah ada di dalam apartemen.

Masalah lain yang harus diselesaikan adalah mengenai jemuran yang kerap kali tidak sedap untuk dipandang. Oleh karena itu, di apartemen modern juga telah disiapkan area komersial untuk cuci baju. Pakaian baju yang masuk kotor, beberapa waktu kemudian akan segera bersih dan kering.

Jadi, apartemen dapat menjadi sarana pemecahan masalah kurangnya lahan di Indonesia. Dengan fasilitas yang memadai, orang-orang pun akan senang tinggal di dalamnya.
Inilah Cara Hidup Orang-Orang di Hunian Vertikal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top