Kamis, 06 Oktober 2016

Inilah Fakta Menarik dari Pen Pineapple Apple Pen

loading...
Kamu pasti tak asing lagi dengan video yang sedang jadi trend di jagat dunia maya, Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Video tarian aneh seorang lelaki paruh baya dengan pakaian mencolok ini seakan membius para netizen untuk terus menonton.

Banyak yang mengatakan video ini tidak penting, bahkan liriknya tidak ada artinya. Jadi, tidak usah susah-susah mencari arti lirik video ini. Memang tak ada arti untuk lirik video ini, tapi ada juga yang meng-cover nya. Masih ingin tahu fakta menarik dari PPAP?
Piko-taro / Gambar via goodyfeed.com
Inilah fakta menarik dari Pen Pineapple Apple Pen:
  1. Video Perdana yang Viral

    Video perdana PPAP diunggah pada bulan Agustus tahun 2016, dalam sebulan video ini telah menyedot 4 juta viewers. Lirik dan tarian yang aneh serta sederhana membuat orang ketagihan untuk terus menonton dan mudah untuk menirukan gayanya.
  2. Penyanyinya Bernama Piko-taro

    Banyak dari orang bertanya-tanya, siapa nama lelaki misterius itu? Ia adalah Piko Taro. Karakter Piko-taro ini dibuat oleh DJ Kosaka Daimaou yang bernama asli Kuzuhito Kosaka. Kosaka adalah komedian yang muncul pada film Nogami pada 2012 lalu. Kosaka pertama kali memperkenalkan karakter Piko-taro pada pertunjukan stand up komedi.
  3. Tweetmu akan Dibalas

    Kalau kamu nge-tweet @pikotaro_ppap tentang video parodi atau cover PPAP, kemungkinan dia akan membalasnya. Karena sebelumnya juga ada seorang yang menulis tweet tentang video PPAP yang ia buat, kemudian Piko-taro membalasnya dengan bahasa Inggris.
  4. Dia adalah Borsalino dari One Piece di Dunia Nyata

    Melihat kostum kuning menyala dan motif ular milik Piko-taro, jadi ingat karakter Borsalino di One Piece ya?
  5. Komentar di Videonya Lucu

    Keanehan video PPAP ini bukannya membuat orang marah-marah atau mengejek Piko-taro. Orang-orang yang berkomentar justru melontarkan komentar lucu, bahkan ada yang mengatakan ingin menjadikan lagu ini untuk lagu di pemakaman mereka.
  6. Piko-taro Punya Video Lain

    Kalau kamu pikir PPAP adalah video pertamanya, kamu salah besar. Piko-taro memiliki video lain yang tak kalah menarik, tapi PPAP lah yang dapat merebut hati netizen.
  7. Banyak Versi Remix dan Parodi Video PPAP

    Karena viral ini, banyak orang yang meng-cover video PPAP. Tak hanya menyanyikan ulang, ada juga yang membuat parodi serta membuat dalam versi remix.
Semakin geli ya kalau mengingat, ingat Piko-taro? Daripada hanya mengingat-ingat, ini videonya buat kamu:
Inilah Fakta Menarik dari Pen Pineapple Apple Pen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top