Minggu, 02 Oktober 2016

Kamu Hebat kalau Bisa Mengerti Foto ini tanpa Garuk Kepala!

loading...
Semakin tua dunia jadi semakin aneh. Banyak orang yang melakukan hal diluar kepala. Hal yang dulunya aneh dan tak normal kini menjadi trend yang dilakukan banyak orang.

Hal ini terbukti dengan adanya foto yang beredar. Foto-foto ini menunjukkan semakin aneh saja pikiran para manusia. Tak percaya?

Kamu hebat kalau bisa mengerti foto ini tanpa garuk kepala:
  1. Knalpot Dua

    Knalpot dua / Gambar via funssy.com 
    Dua knalpot di mobil mungkin sudah sedikit biasa, tapi kalau meletakkannya ditaruh di atas begini, apa masih bisa dibilang biasa?
  2. Tidur di Kasur Vertikal

    Kalau mau tidur di rumah aja ya / Gambar via taringa.net
    Tidur di kasur memang nyaman, tapi kalau kasurnya vertikal begini, apa kamu yakin nggak bakal nyium aspal kalau di rem?
  3. Ketika Bus Penuh

    Nekat amat! / Gambar via sinonanai.com
    Kalau bus udah penuh, jangan nekat kayak gini deh!
  4. Sarapan di Jalan

    Sarapan di jalan / Gambar via espacio360.pe
    Gini nih kalau telat berangkat kantor, sepatu aja bisa dijadiin sarapan.
  5. Kanguru Kekar

    Kanguru kekar / Gambar via theviralpost.net
    Wiih, masih berani menindas hewan kalau hewannya begini?
  6. Kok Begini?

    Toilet aneh / Gambar via funnews01.com
    Kalau nggak boleh pipis di sini, terus mau pipis dimana donk?
  7. Telepon 999 ketika Ada Bahaya

    Gimana kalau ada bahaya? / Gambar via khaojing.com
    Bagus sih ada peringatan telepon kemana kalau ada bahaya, tapi gimana mau telepon kalau tombolnya cuma 1,2,3 aja?
  8. Memanfaatkan Lahan

    Berani tinggal di rumah ini? / Gambar via thechive.com
    Tanah kosong semakin berkurang, tapi kalau mau mendirikan rumah nggak gini juga kan?
  9. Peliharaan Unik

    Jalan bareng ular / Gambar via sunamuna.com
    Jalan-jalan dengan anjing atau kucing sudah biasa, tapi kalau dengan ular bermeter-meter panjangnya?
  10. Mobil Unik

    Mobil unik / Gambar via bestbabel.com
    Mau karnaval ya?
Menurutmu, apa maksud orang-orang ini?
Kamu Hebat kalau Bisa Mengerti Foto ini tanpa Garuk Kepala! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top