Minggu, 02 Oktober 2016

Ngeri! Inilah Kisah Tragis Sang YouTuber!

YouTuber belakangan ini menjadi pekerjaan favorit yang digeluti anak muda. Mereka mengambil video diri mereka, entah itu menyanyi, komedi, atau sekadar publikasi kegiatan sehari-hari, dan kemudian menambahkannya di akun YouTube mereka.

Tak heran, penonton YouTube makin banyak saja tiap harinya. Bahkan, para remaja lebih senang menonton YouTube daripada menonton TV. Namun, menjadi YouTuber tak selamanya menyenangkan. Buktinya adalah para YouTuber berikut ini yang memiliki kisah tragis. Siapa saja mereka?

Inilah kisah tragis sang YouTuber:
  1. Tamisha Ridge (Meesha Booh)

    Tamisha Ridge / Gambar via theyoutubebuzz.com
    Jika Meesha masih hidup hingga sekarang, mungkin ia akan menjadi YouTuber Fashion sukses karena keahliannya dalam bidang fashion. Namun naas, Tamisha harus meregang nyawa di tangan pacarnya yaitu Dameshlo Green yang menembaknya dari jarak dekat ketika ia tidur. Video terakhir diunggah pada 13 Mei 2014 dan satu jam kemudian ia ditembak.
  2. Justin Carmical (JewWario)

    Justin Carmical / Gambar via alteredconfusion.com
    Justin adalah seorang YouTuber yang fokus di bidang game. Ia kerap kali me-review game-game terbaru. Ia adalah pria humoris, tapi entah mengapa pada 23 Januari 2014 ia memutuskan untuk bunuh diri. Hingga kini, belum ada alasan yang mendasari Justin bunuh diri.
  3. Talia Castellano (taliajoy18)

    Talia ada seorang remaja yang menderita kanker sejak usia 7 tahun. Ia mampu melawan penyakit tersebut, namun 7 tahun kemudian ia kembali diserang kanker sebanyak 3 kali. Oleh karena itu, Talia memutuskan untuk memvideokan kehidupannya hingga ia diundang di acara Elen DeGeneres.
    Talia Castellano / Gambar via syix.com
    Namun sayangnya, ketika ia akan berobat pada 16 Juli 2016, ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 14 tahun.
  4. Greg Plitt (QuestProductionsLLC)

    Bertubuh kekar, berotot, dan tampan, wanita mana yang akan menolak menonton channel YouTube-nya? Dialah Greg Plitt, awalnya ia adalah seorang tentara, kemudian ia menjadi instruktur gym yang dari sana ia kemudian memvideokan aktivitasnya ketika fitness dan menambahkannya di akun YouTube-nya.
    Greg Plitt / Gambar via quotes-tv-movies-and-music.tumblr.com
    Badannya yang kekar berotot itu menjadikannya seorang model majalah, namun sayangnya di tanggal 17 Januari 2015, Greg harus tewas terlindas kereta api ketika akan melakukan shooting iklan. Kini, YouTube Greg diteruskan oleh sang istri.
  5. Esther Earl (HELLO THERE)

    Esther Earl / Gambar via alchetron.com
    Esther, adalah seorang gadis ramah yang hal itu tampak pada wajahnya. Namun sayangnya, ia menderita penyakit yang membuatnya harus meregang nyawa pada 25 Agustus 2010. Kisah hidup Ester diabadikan oleh seorang penulis, John Green, untuk dijadikan sebuah karya berjudul The Fault in Our Star. 
Keceriaan seorang YouTuber tak selamanya ia bawa ke kehidupan nyata. Terbukti beberapa orang itu malah meregang nyawa dimana mereka sedang tenar.
Ngeri! Inilah Kisah Tragis Sang YouTuber! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top