Rabu, 12 Oktober 2016

Stop! Jangan Beli Mobil Manual! Inilah Alasannya

Zaman sekarang, inovasi-inovasi terhadap mobil sudah sangat banyak. Mobil tipe tertentu saja memiliki beberapa edisi. Sekarang juga marak adanya mobil dengan kendali otomatis.

Mobil manual dikatakan sudah tidak modern lagi. Memang tak sulit juga mengendarai mobil manual dan mobil manual masih diproduksi, bahkan untuk mobil keluaran terbaru. Tapi dengan kondisi dunia yang seperti ini hendaknya kamu jangan lagi beli mobil manual.
Mobil matic / Gambar via MoneySuperMarket.com
Inilah alasan kenapa kamu jangan membeli mobil manual:
  1. Teknologi saat ini Membuat Matic Lebih Irit daripada Manual

    Dulu mobil matic dianggap lebih boros daripada mobil manual, sekarang kamu harus mengubah mindset itu. Jika diadu di jalanan macet, mobil manual justru akan mengeluarkan bahan bakar lebih banyak ketika menginjal pedal gas dan menginjak rem. Berbeda dengan mobil matic yang bisa diperirit dengan mengubah transmisi ke N atau P.
  2. Mobil Edisi Paling Mahal dengan Fitur Lengkap Biasanya Matic

    Lihat saja daftar harga mobil, dimana mobil yang harganya paling mahal adalah mobil matic diantara tipe sejenis. Vasilitas pendukung lain seperti kontrol radio di stir mobil, interior berlapis kulit, kamera parkir di belakang, dan fasilitas modern lain biasanya ada pada mobil matic.
  3. Kemacetan semakin Parah

    Jalanan kini semakin macet, oleh karena itu kamu akan lebih terbantu jika menggunakan mobil matic. Bayangkan saja kamu harus menginjak kopling dan menahan dalam waktu yang lama di jalanan macet, atau malah jalanan tanjakan, kaki kiri pasti langsung terasa pegal.
  4. Anggapan Cowok Pakai Mobil Matic itu nggak Macho, Sudah tidak Zaman

    Dulu mobil matic indentik dengan mobil cewek, karena mudah dioperasikan. Tapi sekarang, dengan kondisi jalanan yang selalu macet, tak peduli cowok atau cewek yang menggunakan mobil matic. Semua butuh kemudahan dan kenyamanan berkendara.
  5. Harga Mobil Manual Lebih Murah, tapi Biasanya Kurang Nyaman

    Kebanyakan mobil manual belum memiliki teknologi se-modern mobil matic. Apalagi mobil manual harus menggunakan kopling, memindahkan gigi, menginjak pedal, itu bukan perkara mudah. Jika kamu membutuhkan kenyamanan ketika naik mobil, pilihlah mobil matic.
Mobil matic sekarang sudah menjadi primadona, banyak orang yang kini menggunakan mobil matic. Tapi pilihan kembali pada diri masing-masing, apakah masih ingin menggunakan mobil manual atau sudah berpindah ke matic.
Stop! Jangan Beli Mobil Manual! Inilah Alasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top