Selasa, 18 Oktober 2016

Wow! Lucunya Bayi Kucing Mesir Kuno ini, Caracals!

loading...
Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh orang. Hal ini dikarenakan kucing sangat lucu dan menggemaskan, apalagi kucing juga dapat dididik hingga menjadi kucing terlatih yang menurut pada tuannya.

Jenis kucing di dunia ini pun ada banyak sekali. Mulai dari persia, anggora, american short hair, british short hair, savannah, bengal, spynx, maine coon dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak kucing di dunia, pernahkah kamu mendengar nama kucing caracals?
Kucing Caracal / Gambar via babyanimalzoo.com

Apa itu kucing caracals?

Kucing caracal seringkali dilukis dalam lukisan dan patung tembaga di zaman Mesir kuno. Kucing ini memiliki bulu kemerahan, mata yang indah, serta yang unik adalah di ujung telinganya yang terdapat bulu hitam memanjang.

Berat badan caracal dapat mencapai 18 kg dan kecepatan larinya 50 km/jam, hal ini memungkinkan caracal dewasa dapat melahap orang dewasa. Meski begitu, hewan ini tergolong hewan yang mudah dijinakkan.

Tapi yang perlu diingat ketika memelihara caracal, apakah negara melegalkan memelihara kucing ini karena tak semua negara melegalkan pemeliharaan kucing caracal.
Wow! Lucunya Bayi Kucing Mesir Kuno ini, Caracals! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top