Jumat, 14 Oktober 2016

Yakin Semua Rekor Dunia itu Penting? Hal ini Membuktikan Bahwa Rekor di Dunia tak Semua Penting!

Memecahkan rekor memang menjadi kebanggaan setiap orang. Rekor artinya kamu yang terbaik dalam bidang itu. Misalnya rekor pelari tercepat, rekor penerima medali emas terbanyak, rekor menghitung dengan cepat, dan banyak lagi. Rekor menunjukkan keunikan dan keahlian seseorang.

Tapi, pernahkah kamu menyadari bahwa rekor yang dibuat di dunia ini tak semuanya penting? Ada hal-hal yang kurang penting dikerjakan dan memecahkan rekor. Tak percaya?

Inilah hal yang membuktikan bahwa rekor dunia tak semuanya penting:
  1. Suara Sendawa Terkeras di Dunia

    Paul Hunn menjadi orang satu-satunya di dunia yang memiliki suara sendawa paling keras. Kerasnya suara sendawa Haunn mencapai 109 desibel, padahal orang mengobrol normal hanya menghasilkan suara 60 desibel.
  2. Rekor Memakai Kostum Penguin Terbanyak

    Memakai kostum penguin / Gambar via today.com
    Ada peristiwa aneh juga yang dilakukan sebanyak 373 orang, yaitu mereka semua mengenakan baju penguin. Entah apa maksud dan tujuannya, semua tak jelas dan mereka santai saja mengenakan kostum itu.
  3. Hidung Terbesar di Dunia

    Mehmet Ozyurek / Gambar via 08olay.com
    Kalau orang-orang Asia ingin mancung, Mehmet Ozyurek malah memiliki hidung yang kelewat mancung. Bisa dibilang ia Pinocchio di dunia nyata yang memiliki hidung sepanjang 8,8 cm.
  4. Rekor Rambut Mohawk Tertinggi

    Kazuhiro Watanabe / Gambar via pritheworld.com
    Rambut mohawk sempat jadi trend beberapa tahun lalu, bahkan pria bernama Kazuhiro Watanabe berhasil membuat rambutnya menjadi mohawk setinggi 113,2 cm!
  5. Bulu Telinga Terpanjang

    Radhakant Bajpai / Gambar via telegraph.co.uk
    Yang menggelikan adalah rekor yang dipegang oleh Radhakant Bajpai, dimana ia dinobatkan sebagai pemilik rambut telinga terpanjang. Panjangnya tak main-main, yaitu 25 cm! Bisa tumbuh sebegitu panjangnya rambut telinga.
Bagaimana readers? Hebat atau aneh?
Yakin Semua Rekor Dunia itu Penting? Hal ini Membuktikan Bahwa Rekor di Dunia tak Semua Penting! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top